Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

PERTANDA SEORANG CEWEK CUMA MANFAATIN KAMU [cowo masuk ,cewek juga boleh deng]

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

OK, jadi ceritanya Agan lagi suka sama seorang cewek nih. Sukanya suka banget gitu ceritanya. Cewek ini sungguh cantik, baik hati, supel, banyak teman , pokoknya jauh banget dari jangkauan agan deh. Tapi agan suka banget. Dan, OH MY GOD, dia kayaknya ngasih tanggepan juga! Kayaknya dia suka juga sama agan! Eits. Yakin tuh cewek suka sama agan? Bukan manfaatin agan doang? Karena seyogyanya, agan harus berhati-hati kalau seorang cewek:

1.Tiba-tiba Ngajak Pergi


Jadi ceritanya agan lagi di rumah sendirian, kesepian, menghabiskan malam minggu agan dengan main game online . Tiba-tiba handphone Nokia agan keluaran 5 tahun yang lalu dan sungguh ketinggalan jaman itu berbunyi. agan melihat ke layar — dan YA AMPUN!! Cewek idaman agan nelpon! Ada apa ini?! Malem Minggu gini kok nelpon? Ini pasti cinta! Dia pasti suka sama agan! agan pun mengangkat telepon.

Agan: (sok cool) Halo…?

Cewek Idaman: Haiii!!! Lagi ngapain??

Agan: Hai…gak lagi ngapa-ngapain. Tidur-tiduran aja.

Cewek Idaman: Gak pergi?

Agan: Ngga nih…gak ada temennya. Hehehe…

Cewek Idaman: Ke Senayan City aja yuk!

Agan: Lo lagi di Senayan City?

Cewek Idaman: Iya! Ke sini yuukk…ngobrol-ngobrol gitu.

Agan: OK!

Dengan secepat kilat agan pun siap dan langsung meluncur ke Senayan City . Sampai di sana, ternyata Cewek Idaman agan sedang bersama teman-temannya. Temannya ada banyak sekali, mungkin 20 orang. Mereka semua sudah mau bubar. Tapi agan tetap grogi. agan bukan bagian dari mereka. Tidak lama kemudian mereka semua bubar. Kamu berjalan bersama si cewek idaman.
Agan: Mau kemana sekarang?

Cewek Idaman: Mmm…terserah sih. Tapi gue kayaknya gue gak bisa

lama-lama deh. Gue dicariin nyokap.

Agan: Oh…Harus pulang jam berapa?

Cewek Idaman: Jam 10 lah.

Agan melihat jam. Waktu menunjukkan pukul 9:59.

Agan: Harus pulang sekarang dong.

Cewek Idaman: Iya ya? (ketawa imut yang bikin kamu gak tahan)

Agan: Pulang naik apa?

Cewek Idaman: Gak tau nih…naik taksi mungkin…

Agan : ….
Perang batin pun terjadi. Di satu sisi rumah cewek ini di Kalimalang (rumah agan di jayapura). Tapi di satu sisi, moso sebagai seorang gentleman agan gak nganterin pulang? Eh tapi jangan-jangan ini semua cuma set up? Ah mana mungkin sih cewek secantik ini berbuat jahat sama agan? Akhirnya agan pun mengantar si cewek pulang ke Kalimalang. Berikutnya, agan pasti akan beneran pergi serius, berdua doang. Pasti.

Minggu depannya, di waktu yang kurang lebih sama, si cewek kembali ngajak agan pergi. Kali ini pasti pergi beneran kan? Iya. Pergi beneran ke Kalimalang.
Hah? Jadi Apa Sih yang Terjadi?

Definisi pergi beneran sama cewek adalah agan jemput dia, bersenang-senang, terus malemnya agan anterin pulang lagi. Sama-sama senang deh. Kalo agan tiba-tiba 'dipanggil' pas udah deket jam pulang, itu namanya agan diminta jadi supir. Sekian.
2.Tiba-Tiba Nelpon


Suatu malam di hari kerja, agan sedang mengurus pekerjaan agan yang kurang asik dan tidak hip. agan pusing. Tiba-tiba handphone agan yang bukan smartphone itu berbunyi. agan lihat layarnya yang sudah mulai buram. Si Cewek Idaman! Oh My God! Tengah-tengah minggu gini telepon!! Pasti kangen!! Dengan deg-degan agan pun mengangkat telepon itu:

Agan: (sok cool) Halo?

Cewek Idaman: Haaiiii….lagi sibuk ga?

Agan: Nggaaaaa…

Cewek Idaman: Ooo…lagi ngapain?

Agan: Gak lagi ngapa-ngapain. Tidur-tiduran aja.

Cewek: Oooh. Eh, lo tau cara masking foto di Photoshop gak sih?

Agan: Masking? Wah, gak tau deh gue.

Cewek: Ooh, ok



Tiba-tiba rasanya suasanya jadi awkward. Dia tidak ngomong apa-apa lagi

Agan: Err…

Cewek Idaman: Eh ya udah deh kalo gitu. Ntar ngobrol-ngobrol lagi yaa!

Agan: Oh..

Cewek Idaman: Dadah.

Telepon pun ditutup. Agan tidak tahu apa yang terjadi.


Hah? Jadi Apa Sih yang Terjadi?

Kalo agan beneran gak tau apa yang terjadi, berarti antara agan sangat naif atau agan bodoh . Agan yang mana? OK, gak usah dijawab. Yang terjadi adalah si cewek nelpon agan karena ada keperluannya. Begitu dia tau agan gak bisa bantu, dia gak ada keperluan lagi sama agan. Paham ? Sip.

3.Tiba-Tiba Ngajak Ikutan Sebuah Acara/Event/Apalah



Agan sedang duduk sendiri di pojokan yang gelap. Secercah cahaya kecil menyinari agan. Agan kesepian. Agan tau tidak ada yang peduli dengan agan di dunia ini . Tiba-tiba handphone agan yang bahkan belum QWERTY itu berbunyi. Agan melihat layarnya. Cewek Idaman. Yeah. Kali ini dia pasti beneran mau…apalah. Pokoknya pasti cinta. Pasti. Agan mengangkat telponnya. Tombol hijau untuk mengangkat telepon sudah agak susah untuk dipencet.

Agan: Halo?

Cewek Idaman: Haiiii! Lagi apa?

Agan: Gak lagi ngapa-ngapain nih, lagi tidur-tiduran aja.

Cewek Idaman: Oooh. Eh dateng ke acara Hipster Youth Culture Volume

Quattro yuk.

Agan: Wah acara apa tuh?

Cewek Idaman: Acara musik-musik gitu. Ada DJ-DJ juga. Trus jualan baju

juga. Keren banget deh!

Agan: Wah. Kayaknya gak masuk sama gue deh.

Cewek Idaman: Ayo doong! Seru banget looh. Kalo beli tiket dari sekarang

bisa dapet kartu member buat diskon loh!

Agan: Iya sih…tapi kayaknya gak masuk deh acaranya sama gue.

Cewek Idaman: Tapi seru banget loh! Ada band-band keren, DJ, baju-baju

keren!

Agan: Kok lo semangat banget sih? Lo marketingnya ya? Hehehe…

Cewek Idaman: Iya nih. Ayo dong.

Agan: Beneran?

Cewek Idaman: Iya! Ayo dooong…Rame-ramein gitu.

Agan: Hmmm…
Dan agan pun bingung . Apa yang harus agan lakukan? Haruskah agan ikut acara yang gak agan suka karena agan suka sama si cewek?


Hah? Jadi Apa Sih yang Terjadi?
Yang terjadi adalah bahwa sebenernya gak masalah apapun option yang agan pilih. Tapi apapun itu, jangan pernah berharap bahwa si cewek idaman bener-bener pengen agan ikut acara itu untuk nemenin dia. Dia cuma pengen agan ada di acara itu karena dia adalah salah satu yang empunya acara. Dengan kata lain, dia akan bersikap seperti itu ke banyak orang lain. Dia pengen banyak orang dateng ke acara itu.

Demikianlah. Jadi jangan terlalu cepat bahagia akan apapun yang terjadi di hubungan "percintaan" agan. Tetap siaga dan tetap waspada! Semoga berguna bagi kehidupan kalian semua.Dari survei yang TS lakukan sendiri 95% cewek jahat itu berparas cantik ,maka berhati2 lah wahai pria .SALAM SUPER




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8976247

noreply@blogger.com (admin) 12 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/pertanda-seorang-cewek-cuma-manfaatin.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar