Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pesanan iPhone 4S Capai 1 Juta di Hari Pertama

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Headline


New York – Kekecewaan sempat mewarnai peluncuran iPhone 4S. Namun, tak menurunkan minat, di hari pertama pemesanan, Apple menyatakan, satu juta perangkat baru ini telah dipesan.
Apple dan operator di Amerika Serikat (AS), Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Jepang dan Inggris mulai menerima pemesanan awalnya Jumat lalu dan perangkat baru dijual Jumat mendatang.
Mengejutkannya, pemasanan awal iPhone 4S telah mencapai satu juta unit di hari pertama perangkat baru ini bisa dipesan. Jumlah ini jelas mengalahkan pemesanan awal iPhone 4 yang hanya mencapai 400 ribu unit di hari pertamanya.
http://ictfiles.com/resources/images/uploaded/image/Gadget/iphone%204s.jpg
Konsumen yang telah memesan akan mendapat iPhone 4S barunya pada 14 Oktober mendatang. Di AS, pemesanan bisa melalui operator AT&T, Verizon Wireless dan Sprint. "Jumlah pemesanan awal iPhone 4S ini menjadi terbanyak di antara produk Apple lainnya setelah diluncurkan," ungkap Marketing VP Apple Phil Schiller.
iPhone 4S ini nantinya akan dijual seharga US$199 (Rp1,8 juta), US$299 (Rp2,7 juta) dan US$399 (Rp3,6 juta) untuk model 16GB, 32GB dan 64GB dengan kontrak layanan dua tahun pada operator terkait seperti dikutip HuffPost.
Sebelumnya, iPhone 4S mendapat sejumlah kritik. Hardware dan software perangkat baru ini memang mendapat perbaruan, sayangnya desainnya sama dengan iPhone 4 lama.
http://images.macworld.com/images/news/graphics/151816-iphone4_original.jpg




sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1783943/pesanan-iphone-4s-capai-1-juta-di-hari-pertama

noreply@blogger.com (admin) 12 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/pesanan-iphone-4s-capai-1-juta-di-hari.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar