Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ruang Kelas Tembus Pandang di Jepang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Spoiler for gambar:

Kanagawa Institute of Technology, begitulah nama resmi sebuah isntitut teknologi yang terletak di daerah Atsugi, Kanagawa Prefecture, Jepang itu.

Spoiler for gambar:

Sekolah tinggi yang berdiri pada tahun 1963 itu sejatinya bukan sekolah besar yang terkenal, tapi yang membuat mereka unik adalah keunikan bangunanya yang semuanya dinding bangunan tembus pandang yang terbuat dari bahan kaca.

Spoiler for gambar:


Desain bangunan kaca institut kanagawa ini adalah hasil rancangan kelompok arsitek Junga Ishigami, rancangan bangunan unik ini membutuhkan sekitar 350 konstruksi beton dan ribuan kolom kaca super kuat yang digunakan untuk membentuk tembok.

Spoiler for gambar:

Desain bangunan kaca ini dimaksudkan agar semua siswa yang berada di dalam ruangan bengkel teknologi tetap bisa berinteraksi dengan alam sekitar sehingga akan menjernihkan pikiran mereka yang selalu dibebani dengan berbagai materi kuliah teknologi. Dan kebetulan, di sekitar bangunan kaca, terhampar taman dengan peponona hijau yang semakin menambah keindahan bangunan kaca Institut teknologi kanagawa ini.






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7581484

noreply@blogger.com (admin) 12 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/ruang-kelas-tembus-pandang-di-jepang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar