Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Seminggu, Ashley Cole ML dengan Tiga Gadis Cantik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ashley Cole KencanHebat di lapangan hijau, hebat pula di dunia percintaan, Ashley Cole sukses mencetak hattrick dalam percintaan.
Setelah terkuak bahwa ia menggaet si kembar Howe, Ashley Cole kini diketahui mengencani seorang penari latar Rihanna.
Hebatnya lagi, meskipun ia bersenang-senang dengan gadis-gadis cantik, ia juga masih berhubungan dengan mantan istrinya, Cheryl.
Petualangan Ashley Cole minggu ini dimulai dengan mengencani si kembar Carla dan Melissa Howe, keduanya berumur 21 tahun. Mereka bertemu pada hari Sabtu lalu di sebuah kelab malam di London.
Seperti dimuat oleh The Sun, pada hari Selasa (11/10) malam, kedua gadis ini diminta untuk berpose di depan rumah mereka, layaknya kontes pemilihan putri-putrian. Salah satu dari mereka akan menjadi 'pemenang' dan menemani Cole malam itu.
Gadis yang beruntung adalah Melissa. Ia kemudian dibawa dengan mobil Audi A8 milik Cole ke rumahnya di Godalming, Surrey, rumah yang pernah ditinggali oleh Cole dan Cheryl, mantan istrinya.
Salah seorang teman Melissa berkata: "Cara memilih yang aneh, tapi dia [Melissa] bilang bahwa dia bersenang-senang bersama Ashley."
Pada hari Kamis (13/10) malam, Cole terlihat meninggalkan konser O2 Rihanna bersama salah seorang gadis yang menjadi penari latar Rihanna.
Cole melihat gadis itu di pintu masuk VIP. Setelah bercakap-cakap, bek Chelsea ini mencium pipi gadis tersebut.
Sebelum itu, Cole sempat bertanya pada asistennya mengenai latar belakang gadis tersebut.
"Dia bukan seorang wanita penghibur kan?"
Asistennya mengatakan bahwa gadis itu adalah penari latar Rihanna. Diperkirakan usia gadis itu sekitar 20-an.
Seorang saksi mata bernama Claire Jeive (23) mengatakan bahwa ia dan temannya bertemu dengan Ashley Cole setelah konser dan sempat meminta tanda tangan.
"Dia melakukannya [memberi tanda tangan] dengan senang hati, kemudian melihat gadis pirang itu dan mendekatinya," kata Claire. "Gadis itu masuk ke mobilnya dan mereka pergi."
Sementara Cole sibuk memburu gadis cantik, mantan istrinya Cheryl sedang berburu rumah di Los Angeles.
"Kerja sama tim membuat mimpi jadi kenyataan… ;-) " tulis Cheryl di Twitter.

http://www.palakat.com/seminggu-ashley-cole-kencani-tiga-gadis-cantik/6292

noreply@blogger.com (admin) 17 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/seminggu-ashley-cole-ml-dengan-tiga.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar