Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9045055

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!




Nekoyanagi adalah kucing manis yang baru saja berusia dua tahun tahun. Dia adalah Kucing Skotlandia dengan telinga terlipat dan berkepribadian dinamis. Dia seperti Maru kucing YouTube yang terkenal kecuali telinganya yang terlipat itu

Meskipun Nekoyanagi memiliki beberapa masalah medis di kakinya, dia tidak pernah membiarkan hal itu menghalangi dia untuk bermain. Dia menjadi sangat senang ketika majikannya melempar bola ke ruangan. Dia akan lari dan merebut dan menendang dengan semua kekuatan yang dia punya. Anda tidak bisa mengatakan bahwa ia memiliki masalah dengan kakinya. Ketika dia bermain, tampak seolah-olah tidak ada rasa sakit sama sekali.

Nekoyanagi sangat suka mandi setiap malam di kamar mandi. Ini adalah suatu hal yang lucu yang selalu membuat tersenyum hooman nya.

Nekoyanagi memiliki kepribadian yang kuat. Namun ketika ada orang asing di rumah, ia mengambil tempat berlindung di bawah kasurdan tidak akan keluar.

Majikan Nekoyanagi's terbangun beberapa kali di malam hari oleh suara aneh datang dari dapur. Kemudian diketahui bahwa Nekoyanagi mencuri yoghurt dan puding dari dapur. Dia benar-benar pergi untuk hal-hal gila. Jika Anda memiliki beberapa puding di tangan Anda, dia tidak akan berhenti menangis dan memohon untuk itu sampai Anda membiarkan dia mengendusnya.
Spoiler for imut:




Spoiler for imut:




Spoiler for imut:




Spoiler for imut:




Spoiler for imut:




Spoiler for imut:




Spoiler for imut:




Spoiler for imut:




Spoiler for imut:









sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9045055

noreply@blogger.com (admin) 16 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/sumber-httpwwwkaskususshowthreadphpt904.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar