Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tips mengecilkan perut bagian atas, bawah & samping

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Spoiler for six pack:

six pack, siapa yang gak pengen gan memiliki perut six pack
hampir semua orang pengen perutnya six pack
selain enak dipandang, orang yang mempunyai perut kecil atau six pack memiliki resiko lebih kecil terkena serangan jantung dibandingkan dengan orang yang memiliki perut buncit
berikut beberapa tips agar memiliki bentuk perut yang agan inginkan


=> Sit up (Latihan untuk otot perut bagian atas)
Spoiler for sit up:
[/IMG]

Duduklah dikarpet lalu tekuklah kaki ,Silangkan tangan di dada
Kencangkan perut , lalu turunkan badan ke bawah, tahan sebentar, lalu kembali ke posisi semula. Jangan melakukan gerakan sampai punggung menyentuh lantai.
Lakukan gerakan dengan perlahan dan terkontrol. Saat kembali ke posisi awal otot perut tetap dikencangkan dan rasakan tekanan pada otot perut saat posisi badan mendekati paha. Untuk repetisi sen bisa coba 15-50 kali tergantung berapa loe sanggup tapi untuk set I tidak usah terlalu banyak.

=> Leg raises (Latihan untuk otot perut bagian bawah)
Spoiler for leg raises:


Berbaringlah di bangku datar dan tangan berpegangan pada ujung bangku dibelakang kepala anda. Dengan posisi kaki sedikit bengkok, angkat kaki sehingga membentuk sudut 45 derajat. Tahan sebentar lalu perlahan kembali ke posisi semula. Usahakan agar kaki tidak menyentuh bangku.

=> Side to side (Latihan untuk otot perut bagian samping)
Spoiler for side to side:


Berdiri tegap dengan kedua tangan memegang dumbbell. Posisi tangan lurus di samping badan. Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kiri sampai otot samping perut merasakan tekanan. Tahan sebentar, kembali ke posisi awal. Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kanan sampai otot samping perut merasakan tekanan. Kembali ke posisi awal. Saat tubuh bergerak ke samping jaga agar tubuh tetap tegak dan tidak membungkuk atau condong ke depan. "Hati hati jangan terlalu capek dan hindari beban terlalu berat, karena apabila terlalu berat bisa menyebabkan cedera pada pinggang.

Lakukan secara teratur aja 3 gerakan tersebut dan plg cocok di lakukan sebelum dan sesudah bangun tidur or sore hari juga boleh, dan jgn lupa jaga pola makan kita jgn terlalu banyak dan jgn pula terlalu sedikit yg penting mengandung karbohidrat,lemak dan protein perbanyak pula makan buah dan sayur paling ga tiap 3 sampe 3,5 jam musti ada makanan yg masuk ke perut.



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8757752

noreply@blogger.com (admin) 07 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/tips-mengecilkan-perut-bagian-atas.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar