Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tukang telor ayam kacau ! [ngakak]

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
jadiii gini nih gan!,, ane di suruh beli telor ayam sama bunda ane ke pasar! , nah di sana ada yang menjual telor di pinggir pasar gan! , jadi ane samperin dehh !
"
SAAT NYA KE TKP" di pasarr tradisional ..


ane: Mas, telornya berapa sekilo?

Penjual: Telor ayam atau telor bebek?
ane: Telor ayam.
Penjual: Telor ayam biasa atau ayam kampung?
ane: Ayam biasa.
Penjual: Yang lokal atau yang import?
ane: Yang lokal aja.
Penjual: Yang lokalnya mau yang dari Jakarta, Bogor atau Depok?
ane: Yang Jakarta deh... (Sambil terlihat kesal).
Penjual: Mau yang Jakarta Pusat, Barat, Timur, Utara, atau Selatan?
ane: Mas ini jual telor atau mau jalan-jalan sih?
Penjual: Maaf Mas, saya penjual mie ayam di sebelah. Kebetulan yang jual telor lagi ke belakang. Saya disuruh ngobrol dulu sama pembeli sampe dia dateng.

asstagfirullah! ..,, akhirnya ane gak jadiii belii nya gara" pusing ngobrol ama tuh tukang telor asem!







sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7889644

noreply@blogger.com (admin) 10 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/tukang-telor-ayam-kacau-ngakak.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar