Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

[Wow] Rumah Botol Beer Tertua dan Terkenal di Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:
Tom Kelly seorang laki-laki paruh baya yang gemar mengkoleksi botol beer, berinisiatif untuk membangun rumahnya dari botol hasil koleksinya.

Awalnya Tom Kelly menjadi bahan tertawaan karena dia dianggap aneh memiliki hobi mengumpulkan botol. Dia berjalan dari satu bar ke bar lainnya, ketempat sampah sampai ke selokan untuk mengumpulkan botol-botol beer tersebut. Dan ketika Tom Kelly menyatakan ide gilanya untuk membuat rumah dari botol beer, semua orang makin mengolok-oloknya.

Menghabiskan waktu sekitar satu tahun setengah untuk membangun 3 kamar, rumah berbentuk letter L ini terlihat seperti rumah kue jahe. Biaya asli dari bangunan itu senilai $ 2.500, tetapi sebagian besar uang yang dihabiskan pada kayu dan perlengkapan.

Beberapa botol yang digunakan adalah botol obat, tetapi sebagian besar botol beer yang digunakan adalah koleksinya dan sebagian lagi diambil dari botol beer yang dibuang di 50 bar di kotanya.

Rumah botol ini selesai pada tahun 1906, menggunakan hampir 30.000 botol beer. Tom Kelly tidak pernah tinggal di rumah ini, tetapi dia membiarkan orang-orang datang untuk sekedar melihat atau mengagguminya. Setiap orang yang datang ditarik bayaran sebesar $ 5,00.

Paramount Pictures merenovasi rumah botol tersebut pada tahun 1925, untuk pembuatan film "Wanderer of the Wasteland". Setelah syuting, rumah botol diberikan kepada Beatty Improvement Association untuk pemeliharaan sebagai peninggalan sejarah hingga tahun 1956.

Kemudian sekarang, rumah botol Tom Kelly dimiliki dan dikelola oleh Biro Manajemen Tanah. Pada tahun 2005 bangunan itu distabilkan oleh Biro Manajemen Tanah, sehingga rumah botol tersebut tetap bisa menjadi warisan budaya.


Spoiler for Rumah tampak Jadul:


Spoiler for Rumah tampak Jadul:


Spoiler for Rumah tampak samping:


Spoiler for Dinding Botol Beer:


Spoiler for Tampak depan sebelum di perbaiki:


Spoiler for Keadaan di dalam Rumah:


Spoiler for Tampak depan setelah di perbaiki:


Spoiler for Tampak samping luar :


Spoiler for Tampak belakang luar:






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10376456

noreply@blogger.com (admin) 12 Oct, 2011


--
Source: http://jelajahunik.blogspot.com/2011/10/wow-rumah-botol-beer-tertua-dan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar